Senin, 31 Januari 2011

pahami sedikit hati ini

mampukah kau melihat sedikit lebih dalam,,
di dalam tatapan mataku yg begitu sayu saat menatapmu
mampukah kau mendengar degup jantungku,,
yang begitu kencang saat ku duduk berdampingan denganmu
mampukah kau merasakan apa yg sebenarnya ada di dalam hati ini,,
walaupun ku tak mengatakannya padamu,,
dapatkah kau mengetahui keinginanku yg mendalam saat ini terhadapmu

aku tak mampu berkata cinta,,
bukan sulit untuk dikatakan, tapi memang mungkin belum saatnya
aku pun belum mampu untuk mengatakan
bahwa aku menyayangimu,,
memang belum berhak aku menyayangimu

hanya kata KAGUM yang bisa aku ungkapkan padamu
karna hanya kata itu yg siap aku katakan padamu

aku tak memaksa engkau membalas perasaanku
aku hanya berharap engaku memahami apa yg kurasa
jika engkau tak mampu membalasnya
aku meminta jangan berikan harapan itu

mungkin memang kau tak ingin memberikan harapan padaku
tetapi hati ini berharap itu,,

pahamilah aku wahai,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar