Senin, 31 Januari 2011

dan sekarang ku mampu tersenyum kembali

termangu sepi di depan potret kita berdua
yang dulu selalu menghiasi latar ponselku
didalam potret itu aku tersenyum disampingmu
dan kau pun begitu,,

terderai air mata ketika mebaca surat terakhir darimu
disaat kita mulai tak lagi bersama,,
disaat aku masih meyakini kau memang diciptakan untukku
dan kau adalah kiriman dari Sang ILAHI untuk mendampingiku
tetapi semua sirna ketika engkau mengucapkan janji yang sama kepada wanita lain

kesedihanku pun membuncah,,
air mataku tak mampu lagi berlinang,,
mungkin karna kekecewaan yg mendalam,,
tapi aku tau hati ini begitu miris melihat dan membaca janji yang kau berikan padanya

didalam hati aku bertanya,,
begitu mudahkah kau lupakan janjimu padaku dan pada orang tuaku?????
begitu mudahkah kau mengucapkan janji seperti itu kepada setiap wanita???
apa memang itu sebenarnya dirimu??
yang mampu mengucapkan janji janji palsu kepada setiap wanita??
janji janji yang mampu memberatkan hidupmu kelak???

aku hanya bisa berdoa dalam hati, semoga ALLAH memberikan yg terbaik untukmu
dan semoga kau menyadari akan kesalahanmu,,
bukan aku yg menyadari kesalahanmu pada keluargaku
tapi biarkan ALLAH yang memberitahukanmu,,

tetapi aku ucapkan terimakasih kepadamu..
dengan kejadian ini aku tau bagaimana harus bersikap kepada laki2
dan bagaimana aku menilai laki laki
dan seperti apa laki2 yang selalu obral janji
terimakasih untukmu yang disana
semoga kau mendapatkan seseorang yang bisa membahagiakanmu dan menyadarkanmu
AMIN

dan sekarang aku mampu tersenyum kebali tanpamu
setelah hampir 2 tahun kau yang selalu menemaniku tersenyum

^_^

0 komentar:

Posting Komentar