Senin, 31 Januari 2011

jika ada rasa syukur mengapa penyesalan yg harus di rasa??? ( dan aku memilih bersyukur )

ya ALLAH terderai air mata dipipi ini ketika mengetahui sebenarnya
"keluarganya semua telah membohongiku!!!!!!!"
kebohongan yang sangat membuatku mengusap dada,
menguji kesabaran,,

aku tak menginginkan semua ini terjadi
tetapi aku tau ini semua petunjukMU ya Rabb

entah apa yang harus aku rasakan dan ungkapkan??
penyesalan atau bersyukur???

tetapi jika rasa syukur lebih membuat bahagia,,
kenapa aku harus memilih penyesalan??????
jika rasa syukur bisa mendatangkan keikhlasan
tetapi mengapa keikhlasan itu tak kunjung datang???
apa hamba bukan hambaMu yang baik??
sehingga ku tak mendapatkan yang baik???

tapi satu yang ku yakini ya ILAHI RABBI
ENGKAU pasti mengirimkan yang terbaik untuk umatMU
walau terkadang itu terasa kurang baik dimata umatMU

dan aku hambaMU yang selalu menanti yang terbaik dariMU
dan aku akan berusaha merasakan bahwa itu yang terbaik untukku

Karena ENGKAU adalah MAHA TERBAIK dari yang TERBAIK ^_^

0 komentar:

Posting Komentar