Minggu, 06 Februari 2011

Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia


Asslammu'alaikum...
Buat Temen2 Ane Sodara-Sodara Ane, Om, Cucu, keponakan, bapak, emak, nenek, eyang kakung saya...
saya Abdul Haris Dwi Utomo dan k Dede ingin menulis sebuah artikel mengenai webhosting yang bisa dibilang keren abis..namenye "IDwebhost"

pernah denger belum???
kalo belum nih ane jelasin menurut apa yang ane rasain yakk..!
IDwebhost merupakan Partner saya dalam bekerja... kok bisa...???
IDwebhost memberikan sebuah pelayanan webhosting (tempat sewa domain dan hosting buat bikin website)
dimana sangat banyak sekali keunggulannya di banding webhosting lain..
dari mulai pelayanannya yang ramah dan 24 jam.(jam 12 malem pernah nanya2 soal website saya soalnya hehe)


--IDWEBHOST--

trus ada juga paket yang sesuai dengan kantong kite2..sebagai mahasiswa pas banget sama kantong saya.
contoh ada paket idpersonal yang harganya cuma 1000 perbulan..!! weleh2 Afgan Banget (SADIS) hehe
Trus ya ada banyak event2 kaya begini nih.. menambah skill kita soal website jadinya.
Pokoknya keren abis buat di jadiin partner website kite2...

Masih ga percaya???
Saya Ceritain Pengalaman saya nih :)
waktu itu saya ingin membuat sebuah toko online tapi bingung mau sewa domain dan hosting di mana yang murah dan berkualitas..
kalo soal harga sih relatif yah.. cuma yang saya inginkan adalah pelayanan yang ramah dan standby 24 jam.jadi klo ada apa2 bisa kita tinggal contact2an
nah ketemulah IDwebhost ini hasil searching di google.. yang gilanya lagi.ada optional2nya seperti terindex di google kurang dari 7 hari
ada juga jasa ngiklan murah pokoknya yang bikin website toko online saya laku di pasaran..
ga percaya?? coba aja search di google viatu shop/viatushop.com  hehe pake layanan id webhost tuh..! (bkn maksud promo tapi ingin memberikan bukti bukan janji..! hahahaha)
nah sejak saat itu saya menjadi partner dengan idwebhost.

Masih ragu ???
Et daahh..
yaudah langsung aja ke TKP yaa,,, ini linknya Hosting murah dan webhosting murah
Pokoknya IDwebhost solusi untuk website anda ^^
Salam
 ^^v

2 komentar:

selamat ats kemenangannya pak...
semoga nge-blog-nya jd makin semangat...

artikelnya memang mantap kawan,bahasanya unik.moga makin sukses ni dengan artikel dan blognya,selamat ya :D

Posting Komentar