Senin, 31 Januari 2011

Berjalan

begitu lama ku berjalan di tengah kegelapan
tanpa melihat sedikitpun setapak jalan yang aku lewati
sehingga aku tenggelam dalam kegelapan itu sendiri

begitu lama aku berjalan tanpa mengetahui arahnya
tanpa memiliki satupun tujuan,,,
sehingga aku tersesat dalam kebimbangan ku sendiri

begitu lama aku berjalan tanpa satupun jari jemari kakiku
ikhlas dalam melangkah,,
bahkan tubuhku pun terasa berat untuk digerakan

ku mencoba mencari pertolongan tapi tak ada satu orangpun yang bisa menolongku

tapi kini aku telah menemukan satu titik terang didalam kegelapanku
aku memenukan satu arah yang menuntunku untuk keluar dari kegelapan ini
dan perlahan jari jemari kakiku mulai ikhlas tuk dilangkahkan
karna aku telah menemukan cahayamu ya ALLAH,,
Engkau yang selalu memberikan cahaya terang dalam kehidupanku
disaat tak ada satupun titik cahaya terang,,

0 komentar:

Posting Komentar